Pelaksanaan Pembangunan Dana DAK dan DAU Pada Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau Tanpa Hambatan

545

LUBUKLINGGAU, SN – Kegiatan -kegiatan pembangunan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berjalan lancar tanpa hambatan, seperti pembangunan di Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kami berharap kepada pihak sekolah, komite maupun masyarakat pada umumnya, agar ikut berpartisipasi melakukan pengawasan terhadap jalannya pembangunan, agar pelaksanaanya sesuai dengan ketentuan”, kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Lubuklinggau, Firdaus Abky, Rabu (25/9/2024)

“Untuk dana DAK (Dana Alokasi Khusus) tahun 2024, progresnya sudah mencapai 60 hinga 70 persen. Alhamdulillah kegiatan pembangunan yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau tahun 2024 sudah berjalan dan terlaksana sebagaimana mestinya”, ujarnya.

Dikatakan, semoga pembangunan yang sudah selesai dan akan dimanfaatkan kiranya dapat dijaga dan dipelihara dengan baik.

Selain kegiatan pembangunan dana DAK, ada juga dana DAU (Dana Alokasi Umum), secara tehnis juga sudah mulai, dan Insya Allah selesai tepat waktu sesuai jadwal.

“Insya Allah, kedua kegiatan tersebut akan berjalan dengan lancar dan sesuai demgan harapan,” harap Kadisdik Firdaus Abky. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here